Senin, 10 Januari 2011

Bau Kaki pada Sepatu

Mungkin anda pernah mengalami atau sampai sekarang masih mempunyai masalah yang satu ini. Sangat tidak nyaman apabila dalam aktifitas kita sehari-hari yang terlalu padat dan pekerjaan anda selalu berhubungan dengan orang banyak d sekeliling anda. Tiba-tiba tercium aroma menyengat & tidak sedap muncul, dan aroma tersebut sudah tidak asing lagi di indera penciuman kita yaitu tidak lain adalah bau kaki kita yang bercampur dengan keringat & bakteri yang menempel pada sepatu yang sering kita pakai. Tentu saja anda jadi malu kan...??

Tapi jangan kuatir, saya punya tips untuk mengatasi hal tersebut.
Anda mungkin penggemar minum kopi..?? Nah itu juga bisa berkhasiat mengurangi sedikit demi sedikit atau bahkan menghilangkan masalah bau pada kaki & sepatu anda.

Caranya mudah saja ;
  • Ambil satu sendok teh kopi bubuk lalu bubuhkan pada bagian dalam ujung sepatu yang bermasalah tersebut, rata kan dengan menggerakkan sepatu nya (seperti gerakan mengocok).
  • Setelah bubuk kopi sudah terasa rata dibubuhkan pada bagian ujung sepatu yang menghasilkan bau tersebut  kemudian anda diamkan dengan cara di angin kan kira-kira 10-15 menit di tempat yang tidak terlalu terkena sinar matahari.
  • Setelah selesai anda bersihkan dahulu sisa kopi yang di bubuhkan tadi seperlunya sehingga tidak mengotori kaki anda nantinya ketika dipakai.
  • Ulangi cara tersebut minim 2 hari sekali sampai anda terbebas dari masalah bau kaki...
Mudah - mudahan  tips saya tadi bisa bermanfaat bagi anda semua,
Selamat mencoba....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar